Resuming Windows Bukanlah Masalah

Resuming Windows pada laptop sebenarnya bukan masalah,namun jadi perkara yang serius bila belum tahu mengatasinya. Sekarang infoso mau berbagi cara mengatasi resuming windows pada laptop yang menggunakan windows 7. Saya sendiri bukan pakar windows,ini sekedar berbagi berdasar pengalaman saja,yang sudah terjadi beberapa kali.yang ternyata bukan karena kerusakan laptop itu sendiri. Tapi karena ngadat saja,sebab seperti tertekan beban,mungkin karena komplikasi pemakaian aplikasi yang dijalankan bersama.....

Kejadian pertama teratasi setelah pusing cari panduan,dan setelah beberapa waktu kejadian itu berulang lagi. Maka saya merasa sudah tahu...lalu saya praktekan lagi cara pertama dulu,tapi berulang saya coba tak berubah juga. Saya diam berpikir sejenak,ini sudah benar hanya mungkin ada yang kurang tempat sedikit....

Kemudian saya coba lagi....setelah saya matikan (of) sempurna,lalu saya on kan lagi. Dan bersamaan dengan tekan tombol ON,saya langsung menekan tombol f1 berkali-kali. Dan ternyata benar...selang beberapa saat halaman berubah jadi masuk halaman BOOT. Dan saya perhatikan halaman itu beberapa saat,langkah apa lagi yang harus di buat.

Akhirnya saya lihat ada perintah menekan tombol enter di pojok bawah kiri halaman. 


Okey,saya klik Enter dan......berhasil....

Perhatian;
Mungkin saja anda benar menekan tombol fi saat sedang mengatasi resuming windows 7,tapi ingat bila tidak pas waktu,cara itu tidak membawa hasil. Jadi kesimpulannya agar cara ini bekerja adalah waktu menekan berulang F1 harus bersamaan dengan waktu anda menekan tombol ON laptop anda.

Semoga cara ini dapat membatu anda,bila gagal silahkan cara panduan yang lain,yang masalahnya persis dengan anda,tapi yang ini pun boleh anda coba dahulu.

Related Post

Previous
Next Post »
Namecheap.com