Cepat dapat uang-Berbagi Tautan Di Bayar

Ada banyak cara agar anda dapat menghasilkan uang dengan internet,hal itu pun mudah dapat di pelajari dari internet,lewat mesin pencarian seperti google dan lainnya. Tapi kali ini dalam artikel ini hanya akan memberi informasi/berbagi salah satu dari sekian banyak jalan untuk menghasilkan uang online.

Cara ini dapat di buat oleh siapa saja yang penting bisa bermain internet,baik pakai laptop/komputer,netbook,android,atau pun handphone asal bisa untuk akses internet. Tanpa harus buat blog/website (ounya blog lebih bagus lagi),atau bingung menulis artikel. Dan semua bisa di lakukan dengan sarana gratis (selain biaya internet),dan mau aktif.

Yang perlu anda persiapkan adalah:
1. Anda harus punya email (minimal 1 alamat email),bisa menggunakan email apa saja,seperti yahoo email,gmail dan sebagainya. Biar mudah saya sarankan pakai gmail saja tingggal daftar gratis di http://gmail.com.

Cepat dapat uang-Berbagi Tautan Di Bayar

2. Sekarang,di lanjut mendaftar di 8Share dengan email anda. Sedikit tentang 8share adalah;
8Share Indonesia adalah tempat berkumpul bagi pengguna media sosial yang menyukai barang-barang gratis, tertarik mendapatkan uang ekstra setiap bulan, dan senang menjadi yang terdepan dalam sharing hal-hal terbaru.
Siapa yang bisa bergabung di 8Share Indonesia?
Siapa saja yang suka sharing hal-hal menarik dengan teman-teman mereka melalui media sosial. 8Share Indonesia kini ada di Malaysia, India, Filipina, dan Singapura. Gabung sekarang! (sumber-8share).
3. Kemudian mendaftar/membuat akun jejaring sosial atau sejenisnya,seperti facebook,twitter,google +,yahoo answer dan masih banyak lagi. Tapi paling utama yang harus dimiliki adalah akun twiiter dan google+ (di tekankan) karena yang lain kuarang di anjurkan.

4. Bagikan tautan yang di sediakan di 8share dengan menggunakan twitter dan google+ anda. Selebihnya tinggal nunngu kunjungan yang mendatang uang.

NB; Siapkan Rek Bank anda. Perluas jaringan twitter dan g+ anda. Dan hasilnya dapat anda ambil melalui transfer langsung ke rekening Bank anda. Untuk memaksimalkan lebih lagi pelajari tips-tips di 8share.

Semoga ini bermanfaat dan dapat membantu semuanya...!


UPDATE" SUDAH TIDAK AKTIF LAGI !

Related Post

Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
ADMIN
AUTHOR
March 18, 2016 at 10:23 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
Wong Unik
AUTHOR
September 20, 2016 at 3:43 PM delete

Update: Bisa menggunakan media sosial apa saja karena dalam tiap artikel yang harus dibagi selain ada tombol sharing otomatis Twitter dan G+ di sediakan juga LINK artikel khus yang bisa di tautkan di mana pun...... semoga berhasil.....

Reply
avatar
Wong Unik
AUTHOR
September 20, 2016 at 3:44 PM delete This comment has been removed by the author.
avatar

Saran anda adalah pembangun kekurangan blog-Atau silahkan komentar ada yang diperlukan !Infoso.

Namecheap.com