Mengecilkan Tampilan Icon Desktop Windows 7

Tampilan icon pada layar desktop windows 7 Ultimate yang saya instal sangat mengganggu pandangan sekali,setelah sebelumnya saya pakai windows xp pro yang tampilan dan warna sangat nyaman di pandang. Serta karena baru pertama menggunakan OS w7 maka saya pada awalnya tidak mengerti cara untuk mengecilkan tampilan icon itu,meski sudah banyak panduan saya coba seperti biasanya yang melalui klik kanan dan klik propertis dan selanjutnya,namun tetap tidak dapat saya temui harapan mengecilkan icon pada desktop/layar monitor windows 7 ultimate.

Mengecilkan Tampilan Icon Desktop Windows 7
Tampilan sebelum dirubah

Sangat tidak saya duga saat setelah beberapa lama saya keinginan untuk mengecilkan tampilan icon W7U kian kuat,saya iseng lagi cari panduan di google ada sharing tips sederhana namun ternyata manjur dan berhasil merubah tampilan icon monitor jadi jauh lebih kecil dari sebelumnya.

Mengecilkan Tampilan Icon Desktop Windows 7
Tampilan setelah dirubah

Cara ini adalah cara yang sangat mudah dan instan hanya anda harus pakai mouse (sebab tanpa mouse saya belum tahu). Langkahnya adalah :
1. Blok semua icon yang ada pada layar monitor.
2. Setelah semua icon telah di blok,tekan tombol Ctrl.
3. Masih tetap menekan tombol Ctrl,putar rol mouse anda sesuai dengan keinginan tampilan icon pada layar monitor anda.
Tapi cara ini hanya mengecilkan iconnya saja,sedangkan untuk font/huruf tulisan masih belum berubah. Mudah bukan?,selainya masih dalam pembelajaran..tunggu updatenya..terima kasih kunjungannya dan semoga manfaat !

Related Post

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
March 20, 2014 at 10:56 AM delete

wah baru tahu saya mas, biasa saya menggunakan tampilan view untuk mengecilkan icon tersebut, makasih atas tipsnya

Reply
avatar
Wong Unik
AUTHOR
March 21, 2014 at 1:31 AM delete

Ana: Yup sama2,tadinya saya juga tidak tahu tapi karena beremu masalah ikon akhirnya banyak cari cara untuk mengatasi,sampai dapatlah cara ini.....

Reply
avatar

Saran anda adalah pembangun kekurangan blog-Atau silahkan komentar ada yang diperlukan !Infoso.

Namecheap.com