Peringatan Masuk Windows Dengan Akun Berbeda

Saat saya nyala-kan laptop terlihat ada peringatan bahwa telah masuk dengan akun windows berbeda,sehingga semua file dan software tambahan yang telah tersimpan hilang semua.Dan windows 7 selalu kembali ke setting default/bawaan ketika dinyalakan setelah dimatikan di waktu lain. Begitu terus jadi apa yang diusahakan disimpan kembali hilang saat dinyalakan.

Bingung juga saya kenapa bisa begini,dan terasa jengkel juga mengalami hal seperti ini...setelah beberapa waktu saya googling cari bantuan solusi untuk mengembalikan windows seperti sebelumnya...Akhirnya dapat diselesaikan setelah dapat panduan.

NB;Laptop saya jadi seperti itu di sebabkan sering mati mendadak tanpa shotdown karena laptop ane tanpa baterai dan langsung nyambung ke listrik,karena listrik sering mati jadilah masalah seperti ini.

Ternyata masalahnya karena administrator dianggap korup,dan ternyata cara mengatasinya juga mudah dan langsung normal seperti semula....hanya file yang telah hilang tidak kembali.....tapi biarlah...!. Caranya adalah :
1. Klik tombol windows+R (tombol gambar genteng+tombol R bersamaan).
2. Setelah itu muncul kolom run/pencarian,silahkan anda ketik "regedit" (tanpa tanda petik) dan klik "OK".
3. Kemudian akan masuk ke halaman 'Registry Editor' lihat folder "HKEY_LOCAL_MACHINE" dan klik/buka.
4. Cari folder "SOFTWARE" dan klik/buka.
5. Cari folder 'Microsoft' dan klik/buka.
6. Cari folder 'Windows NT' klik/buka.
7. Buka lagi folder 'CurrentVersion'.
8. Cari lagi dan buka folder 'ProfileList'.
9. Nah setelah pada folder profileList ini anda cari sebuah folder yang akhirnya ada tulisan .bak (dot bak). Setelah ketemu silahkan anda hapus folder tersebut (ingat folder yang berakhiran .bak).
10. Keluar dari Regedit editor dan silahkan anda restart laptop anda.
Cara diatas berhasil saya coba,semoga ini juga dapat membantu anda. Selamat mencoba.

Related Post

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Alami Ilmiah
AUTHOR
August 2, 2014 at 12:18 AM delete

wah kalo masalah windows saya masih awam banget, ini komputerku aja berantakan

Reply
avatar
Wong Unik
AUTHOR
August 2, 2014 at 9:34 AM delete

Saya juga masih belajar2.....sambil nemahami....

Reply
avatar

Saran anda adalah pembangun kekurangan blog-Atau silahkan komentar ada yang diperlukan !Infoso.

Namecheap.com