Misteri Paypal

Apakah paypal sebuah misteri?,adalah bukan jawabannya. Paypal memang tidak berbentuk sebagai bank online seperti bank nyata yang sudah banyak kita kenal selama ini. Tapi paypal juga punya fungsi yang sama yang dapat digunakan untuk menerima dan mengirim uang,tapi masih berbentuk dollar. Juga dapat menginvestasi uang ke paypal melalui bank lokal anda,atau menarik dana dari saldo paypal ke rekening bank lokal anda. Dan paypal mudah dibuat gratis serta bisa dimiliki oleh siapa saja,jadi bukan suatu yang sulit apalagi misteri.

Namun,bagi orang Indonesia paypal masih jadi seperti makhluk ghoib yang susah dimengerti kecuali hanya oleh sebagian orang yang telah lama mengenal Internet. Kenapa?,Karena Indonesia memang masih baru berkembang dalam meramaikan dunia Internet atau online,terutama sebagai lahan bisnis mereka. Maka perkembangan tersebut terlihat begitu pesat sekarang ini,dapat dikatakan tiap orang yang memiliki usaha nyata dan telah jelajah Internet mereka juga telah memanfaatkan Internet sebagai sarana pemasaran. Atau bagi mereka yang untuk berbelanja Online.

Sementara bagi siapa saja yang menerjuni bisnis online atau bagi anda yang ingin berbelanja online adalah satu keharusan untuk memiliki alat transaksi online seperti kartu kredit berlogo Master Card,sedangkan untuk mendapatkannya tidak semua orang punya kemampuan,terutama bagi yang baru mulai usaha atau dari kalangan modal kecil,karena biaya untuk Master Card masih bisa dibilang tergolong mahal.

Kalau seumpama bisnis yang anda terjuni hanya berurusan dengan orang atau layanan dalam Negeri atau untuk transaksi pembayaran belanja online,mungkin masih bisa di atasi dengan rekening bank lokal yang tidak memerlukan biaya besar,dan untuk Orang Indonesia sekarang ini,telah banyak yang punya rekening bank,sudah jadi hal yang umum dimiliki oleh khalayak masyarakat.


Lalu apa ada solusinya,untuk mempermudah kelancaran bisnis anda tanpa kartu kredit atau rekening bank?,Tentu saja ada pengganti alat transaksi online yaitu dengan menggunakan Paypal.

Mengapa dibilang ini jalan mudah?
~ Anda dapat memiliki akun paypal dengan gratis (silahkan kalau mau membuat daftar di paypal.com-siapkan email aktif anda). Dan ingat,bagi anda yang baru pertama membuat paypal,gunakan data yang diminta dalam pendaftaran sesuai dengan data yang ada di KTP anda.
~ Hampir sebagian besar layanan online terutama luar negeri telah mendukung paypal.
~ Aman untuk bertransaksi. Dan masih banyak lagi keuntungan dengan memiliki paypal.
Hanya saja bila ingin agar paypal dapat digunakan belanja,paypal anda harus sudah verifikasi (atau disahkan). Dan untuk menverifikasi hanya bisa menggunakan kartu kredit berlogo Master Card. Bila belum verifikasi hanya bisa untuk menerima saja. Tapi jangan khawatir,masih ada solusi untuk mengatasi paypal unverified,anda dapat mencari panduan di Google dengan kata kunci "Mengatasi paypal unverified tanpa kartu kredit",maka anda akan dapat menemukan banyak panduan.

Tapi bagi anda yang yang telah memiliki paypal belum verifikasi,padahal kebutuhan untuk membuka lapak online milik sendiri sudah mendesak,sebagai awal anda sudah bisa menggunakan paypal unvrified untuk membuat web/blog,seperti untuk sewa hosting dan domain. Dengan menggunakan layanan jasa web hosting luat negeri,seperti namecheap.com dan name.com. Sedangkan untuk layanan Indonesia sepertinya hampir dibilang belum ada yang mendukung transaksi dengan paypal unverified.

Dan semoga dengan artikel sekilas ini,anda mulai bisa mengerti tentang paypal,sehingga di jaman seperti ini Paypal tidak lagi menjadi sesuatu yang misteri sebab belum mengenalnya,dan untuk lebih paham lagi,anda masih perlu banyak mencari informasi dari sumber lain di Internet.

Related Post

First
Namecheap.com