Plugin Wordpress Untuk Iklan Adsense

Tentu saja dengan diluncurkannya plugin wordpress untuk Google Adsense adalah sebuah kabar yang menggembirakan bagi para pengguna platform wordpress,yang selama ini kita tahu banyak kesulitan bila ingin memasang Adsense di blog wordpress. Tapi kini pengguna wordpress telah dimudahkan dengan disediakannya plugin khusus dari adsense,meski masih beta. Namun jelas suatu yang menyenangkan karena untuk memasang adsense anda tidak perlu lagi memodif iklan dengan manual.

Ini merupakan hasil dari perhatian pihak Adsense untuk wordpress setelah menerima banyaknya pengaduan dari para pengguna wordpress tentang kesulitan mereka dalam memasang iklan adsense. Ternyata semua itu ditanggapi dengan serius oleh adsense,hingga atas kerja kerasnya pihak adsense telah meluncurkan plugin pemanja pulblisher wordpress khusus adsense,yang merupakan versi awal plugin adsense untuk wordpress.

Namun anda mesti tahu,kalau wordpress tidak menyediakan uploud plugin kecuali anda menggunakan hosting luar wordpress itu sendiri,baru anda akan dapat menemui link upload plugin di dashboard akun anda. Artinya untuk para pengguna yang masih sepenuhnya numpang di wordpress masih belum bisa. Sampai sekarang wordpress gratis belum memberi kelonggaaran untuk itu. Untuk mendapatkan plugin tersebut anda dapat menemukannya di wordpress.org

Pada versi awal plugin wordpress ini dapat digunakan untuk 2 kegunaan:
~ Untuk Adsense,di mana dapat dengan mudah menempatkan iklan adsense tanpa kesulitan lagi untuk menghubungkan link ke akun adsense. 
~ Terhubung ke WebMaster Tool,di mana anda dapat dengan mudah karena terhubungnya secara langsung antara akun adsense anda dengan webMaster tool,maka anda akan dapat menemukan rincian dari halaman akun adsense anda. hanya dengan satu langkah anda bisa menghubungkan web yang ada adsensenya dengan webmaster sebagai verifikasi web.
Selamat bagi para pengguna wordpress,hal yang selama ini jadi problema kini sudah mulai terkuak solusinya,dan sekarang anda dapat kemudahan dalam meningkatkan penghasilan anda dari web wordpress. Selamat beriklan ria !

Related Post

Previous
Next Post »
Namecheap.com