Upgrade Windows 8 ke Windows 8.1

Setelah anda mengetahui beberapa fitur baru pada Windows 8.1 yang ditawarkan maka Anda punya pilihan atau harus mengambil satu keputusan apakah Anda harus meng-upgrade komputer yang ada ataukah anda akan membeli komputer baru atau tablet yang telah pra- instal windows 8.1. Dalam bahasan ini,adalah tentang edisi yang berbeda yang dapat anda beli,perangkat keras memenuhi syarat,dan bagaimana untuk membeli Windows 8.1 buat anda.


Edisi dan Harga Windows 8.1.
Windows 8.1 yang telah dirilis sebagai update untuk Windows 8 tanggal 17-10-2013. Dan ada 3 edisi yang paling diutamakan :
  • Windows 8.1 : Merupakan edisi standar dan dapat dijalankan pada desktop,laptop,dan juga beberapa tablet.
  • Windows 8.1 Pro : Telah memberi Anda untuk semua fitur pada Windows 8.1,serta beberapa fitur tambahan yang dimaksudkan untuk pengguna tingkat lanjut dan bisnis. Seperti,orang-orang yang membutuhkan keamanan lebih maka dapat menggunakan BitLocker untuk mengenkripsi file mereka.
  • Windows RT 8.1 : Edisi yang paling diutamakan untuk tablet. Hal ini juga dapat digunakan oleh beberapa laptop murah dan netbook. Windows RT sudah pra-instal dengan versi Microsoft Office,yang dikenal sebagai Office RT,yang dioptimalkan untuk layar sentuh.
Kalau Anda membeli komputer Windows baru atau laptop,maka Windows 8.1 mungkin sudah pra-instal. Jika Anda ingin meng-upgrade komputer Anda saat ini,Anda dapat membeli Windows 8.1 dengan harga sekitar $119,99 (sesuaikan dengan nilai rupiah),atau Windows 8.1 Pro untuk $199,99. Anda dapat membelinya baik yang versi dari toko ritel atau langsung dari Microsoft.

Perbedaan Windows 8.1 dan Windows RT 8.1.
Anda tidak dapat menginstal aplikasi desktop pada Windows RT 8.1,sementara Windows RT memberi Anda akses ke Desktop,Anda hanya dapat menggunakannya untuk Office RT dan menyesuaikan pengaturan tertentu. Jika Anda ingin menginstal dan menggunakan aplikasi desktop tradisional pada komputer seperti contoh Adobe Photoshop atau QuickBooks maka Anda akan memerlukan perangkat yang untuk menjalankan Windows 8.1 atau 8.1 Pro.

Windows 8.1 Tablet
Jika Anda ingin menggunakan Windows 8.1 pada tablet,Anda harus membeli tablet yang telah pra- instal,seperti Microsoft Surface. Produsen lain juga menjual tablet yang menggunakan Windows 8.1. Perlu diingat bahwa banyak tablet menjalankan Windows RT 8.1,yang berarti bahwa Anda tidak akan dapat menginstal aplikasi desktop.

Related Post

Previous
Next Post »
Namecheap.com