Dilema Windows Xp

Dari banyak pengakuan pengguna tentang pengalaman mereka menggunakan Operasi sistem (OS),kabanyakkan mengatakan kalau windows xp lebih simpel,mudah,ringan dan nyaman di bandingkan OS yang lain. Karenanya hampir sekitar 12 tahun satu OS ini mampu menggaet hati pengguna dan tidak beralih ke lain OS.

Dilema OS Windows Xp
Bahkan setelah pengumuman resmi dari Microsoft kalau dukungan terhadap OS wnidows xp akan dihentikan 9 april (2014) bulan depan ternyata masih begitu banyak pengguna yang masih menggunakan wndows xp. Kok bisa yah,begitu lengketnya gandrung dengan windows xp meski OS yang lebih modern dan diperbaharui telah dikeluarkan seperti windows 7,windows 8,dan windows 8.1.

Kira-kira apa yang paling menjadi kendala sulit lepasnya dari penggunaan windows xp beralih ke windows lain?.

Pada tulisan ini terbuka untuk anda mengukapkan masalah dan pendapat tentang masalah ini berdasarkan rasa, pengalaman, atau apa pun sebab yang lahir dari perangkat jenis apa saja dan latarbelakang apa saja.

Atau anda telah punya pengalaman upgrade dari windows xp ke windows yang lebih tinggi,atau bagi anda yang memiliki kemampuan/pengetahuan tentang masalah peng-upgrade-an serta cara mengatasinya sangat di harapkan ikut memberi masukan sebagai info solusi bagi yang lain. Karena masalah seperti itu bisa jadi masalah serius pengguna sebab ketidaktahuannya.

Contoh yang akan paling banyak muncul masalah upgrade windows karena ketidakpahamannya adalah bagi mereka yang memakai perangkat laptop/komputer lama di mana sangat minim untuk memenuhi syarat instal windows keluaran sekarang,ingin upgrade namun terhalang dana. Padahal mereka tetap butuh sistem operasi yang baik dan aman.

Silahkan berbagi solusi........!

Related Post

Previous
Next Post »

Saran anda adalah pembangun kekurangan blog-Atau silahkan komentar ada yang diperlukan !Infoso.

Namecheap.com