Merubah Tulisan Judul dan Deskripsi Blog Blogspot

Berdasar pengalaman serasa sulit dan membingungkan padahal soal mudah di waktu awal ngeblog dulu,namun begitulah bila belum tahu. Dan akhirnya saya tulis juga artikel ini,kalau ada yang mengalami hal sama seperti saya dulu. Yaitu ingin merubah nama judul blog dan mengubah atau menghilangkan deskripsi di bawah judul blog yang sebelumnya telah dibuat. karena saya melihat hal yang sepele ini masih jarang dipublikasikan saya putuskan menulisnya,semoga bisa membantu.

Bila membuat blog,dari awal pembuatan di blogspot sebenarnya judul blog sudah dibuat,karena itu merupakan 3 langkah membuat blog yang harus dilakukan. Akan tetapi kadang setelah blog terbuat ada keinginan untuk merubah judul blog sebab merasa kurang pas.

Nah,bagi anda yang mengalami hal ini dan masih belum tahu caranya maka ikuti cara mudah sekali untuk ini:

1. Masuk dashboard blog anda;
2. Pilih blog yang akan anda rubah judul blog-nya atau deskripsi-nya. Klik pada segitiga kecil kanan lurus nama blog anda,dan klik lagi setting /pengaturan).
3. Pada halaman ini anda lihat bagian paling atas,lihat gambar;


Title/Judul - Klik 'edit' untuk merubah. Bila sudah klik 'save/simpan, tombol di bawahnya.

4. Untuk deskripsi di bawah title/judul juga sama melakukannya dengan cara di atas,hanya deskripsi sedikit menerangkan isi blog,lebih dari sekedar judul.

Contoh Judul Tanpa Deskripsi
Contoh Judul Dengan Deskripsi
Mudah bukan?...Semoga manfaat !

Related Post

Previous
Next Post »

Saran anda adalah pembangun kekurangan blog-Atau silahkan komentar ada yang diperlukan !Infoso.

Namecheap.com